My princes.. (´⌣`ʃƪ)

haha,dari judulnya juga udah ketebak kali yaa..

yups, sekarang gue pengen share beberapa aktor korea+jepang favorite gue…hehehe…

tapi perlu diingat kalo aktor fav gue ini bukan aktor yang bener-bener terkenal. beberapa dari mereka emang udah senior. tapi mereka nggak terkenal se flower boynya lee minho, kim hyun joong, lee seung gi, dll. 

kenapa gue bisa suka? kebanyakan sih karena peran plus style nya mereka di salah satu film atau pun drama, kalo dari segi ketampanannya hehe, gue sering kecantol gara-gara mata sama bentuk mulut atau kalo gue boleh sedikit mesum sih bentuk lips nya hehehe..

yaudahlah, daripada ngawur kemana-mana, mendingan langsung aja..

1. Lee Minki

ImageImage

doi yang satu ini udah bikin aku jatuh cinta sama perannya Byunghee di drama Shut up Flower Boyband.  lee minki ini main cuma di 2 episode pertama, karena di film dia itu jadi tokoh yang meninggal, gue kira mungkin lama-lama gue bakalan suka sama sung joon si pemeran utama, karena awalnya gue nonton ini drama karena gue mau liat sungjoon(gue naksir dia di lie to me).  dan waktu gue baca summary tentang ni drama gue juga suka. tapi, ternyata karakternya byunghee emang udah keren banget -lebaybangetsihgue- , kalo buat sung joon, gue malah lebih suka dia di lie to me hehe.. dari pertama liat lee minki alias byunghee ini udah kecantol aja langsung. pengen bangeeet punya cowok tipe kaya dia >.<.. cara dia memperlakukan cewek yang jadi muse nya, cara dia berteman ohohoho.. ngehe, tapi gentle..i guess, im not in love with lee minki, but im in love with joo byunghee XD. aku saranin kalian buat nonton dramanya juga. karena menurut gue, gue lebih suka drama ini daripada dream high, lebih simple dan gak terlalu complicated, endingnya juga happy, all problems were solved.. gak gantung..di film atau dorama lainnya juga lumayan kok V (kok gue malah curhat dramanya ya?biarlah, kan buat ngedescribe-in juga hehe.. so ini beberapa data(?) tentang lee minki ini.

source: http://asianwiki.com

Profile

  • Name Lee Min-Ki
  • Hangul: 이민기
  • Birthdate: January 16, 1985
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 184cm
  • Blood Type: A

Filmography

Television

2. Osamu Mukai

Image

 

nah, kalo buat aktor jepang yang satu ini, gue kecantol di film paradise kiss. gak ada hal mencolok dari perannya dia di film itu, gak kaya kasusnya lee minki diatas. tapi gak tau kenapa gue suka aja ngeliatin aktor nyang satu ini. menarik, ini pure karena wajahnya ganteng kali yaa.. gue sempet gak ngenalin dia di film beck yang gue tonton. begonya gue, gue itu tertarik sama tokoh yang dia peranin di film beck itu, tapi gue nggak ngeh kalo itu osamu mukai =.=’.. baru ngeh tuh pas udah di 1/4 akhir film, dan yang ada di otak gue ‘oh pantesan gue suka, osamu mukai toh..’ haha.. so heres the profile

source: http://asianwiki.com

Profile

  • Name: Osamu Mukai
  • Japanese: 向井理 (むかい おさむ)
  • Birthdate: February 7, 1982
  • Birthplace: YokohamaKanagawa, Japan
  • Height: 182cm
  • Blood Type: O
  • Profession: Actor
  • Star Sign: Aquarius
  • Talent Agency: Hori Agency

Movies

Television

Drama Series

TV Movies

3. Sung Joon

Image

 

yups, seperti yang udah gue tulis di partnya lee minki, kalo gue itu kecantol sama dia di drama lie to me. mungkin kenapa gue gak terlalu suka dia di drama Shut up flower boyband karena rambut dia gondrong kali ya.. gue suka cowok rambut panjang, tapi kalo menurut gue, doi yang satu ini tuh lebi pas rambut pendek… dan gak lupa, gue suka banget sama senyum nya dia *.*.. 

source: http://asianwiki.com

Profile

  • Name: Sung Joon
  • Hangul: 성준
  • Born: July 10, 1990
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 187cm
  • Blood Type: B

Movies

Drama Series

TV Movies

4. Kento Kaku 

ImageImage

 

kento kaku ini juga salah satu cast di film paradise kiss. gak banyak yang gue tau tentang doi yang satu ini.. yang gue tau, gue suka sama stylenya dia di paradise kiss 😉 itu aja. but im sure he’s a handsome guy.

Profile

  • Name Kento Kaku
  • Japanese: 賀来賢人
  • Birthdate: July 3, 1989
  • Birthplace: Tokyo, Japan
  • Height: 178cm
  • Blood Type: O

Filmography

Television

Drama Series

TV Movies

 

2 responses to “My princes.. (´⌣`ʃƪ)

  1. Wahh saya juga suka sama Kaku kento. pertama kali liat dia pas nonton Ranma 1/2, sejak itu langsung hunting drama-dramanya doi. haha.. He’s such a good actor. semua peran yang dia mainkan selalu keren. Love him so much! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s